Semarang Night Carnival yang digelar di Sirkuit Mijen pada tanggal 28 Maret 2022 berjalan dengan baik, lancar dan sangat meriah. “Semarang Night Carnival” ini digelar bersamaan dengan pelaksanaan pertemuan Kota Sehat tahun 2022. Kota Semarang menjadi tuan rumah ‘Healthy City Summit’, dan ‘Semarang Night Carnival’ menjadi bagian dari rangkaian kegiatan tersebut.

Semarang Night Carnival tahun 2022 kali ini bertemakan TRILOGY yang memiliki empat sub-tema yaitu Hutan Tinjomoyo, Payung, Recycle dan Goa Kreo. Keempat subtema tersebut merupakan tempat ikonik yang ada di Kota Semarang.

Dua siswi SMK Negeri 6 memeriahkan acara Semarang Night Carnival 2022. Satu siswi atas nama Sekar Maheswari kelas XI Busana 2 mengikuti acara tersebut dan mewakili SMK Negeri 6 Semarang dengan memilih sub-tema Hutan Tinjomoyo. Sedangkan satu siswi lainnya bernama Rahma Choirunnisa kelas XII Busana 3 mewakili kecamatan Semarang Timur dengan sub-tema yang sama yaitu Hutan Tinjomoyo.

Kedua siswi tersebut mengikuti serangkaian proses acara dari panitia, mulai dari latihan koreo, penjurian di Balai Kota, Gladi Resik hingga hari H acara. Kami turut bangga karena SMK Negeri 6 Semarang mampu berpartisipasi dalam kegiatan tahunan yang bergengsi tersebut.