Pemilihan Putri Citra Indonesia Tingkat Jawa Tengah ke-36 tahun 2022 yang diselenggarakan oleh Yayasan Argadia Citra Indonesia Jawa Tengah di Gedung Juang 45 Semarang pada Minggu, 6 Maret 2022.Kegiatan ini diikuti oleh 60 peserta dengan kategori Anak dan Remaja dari Berbagai Kota/Kabupaten se-Jawa Tengah.

Siswi SMK Negeri 6 Semarang atas nama Dwi Rahma Callista Gayatri kelas XI Busana 2 berhasil mendapatkan Juara Berbakat dan atas nama Adisty Firdaisvara kelas X Perhotelan 1 mendapatkan Juara Photogenic.

Salah satu penilaian di kegiatan ini adalah Catwalk dengan menggunakan busana dodot, ada pula penilaian Public Speaking dengan menceritakan salah satu wisata yang ada di Jawa Tengah sesuai Kota/Kabupaten kelahiran masing-masing.

Untuk Dwi Rahma Callista Gayatri kelas XI Busana 2 perwakilan dari SMK Negeri 6 Semarang menceritakan wisata Api Abadi Mrapen dalam bahasa Inggris yang menjadi poin tersendiri bagi Callista. Menurut pendapat Callista, dalam mengikuti ajang ini tidak harus cantik dari luar, tetapi harus mempunyai inner beauty, attitude dan public speaking.

Pada ajang ini peserta kategori remaja walaupun banyak diikuti oleh mahasiswi tetapi tetap menjadikan kita semangat untuk menambah pengalaman.