Anggelica Calista Putri Julianto kembali menorehkan prestasinya di bidang olah raga wushu dengan mempersembahkan medali emas pada gelaran Indonesia Wushu All Games Final Stage Sirkuit Nasional Taolu Junior kategori Taiji Jian Putri di Stadion Tenis Indoor Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, 8- 11 Desember 2021.

Angelica mendapatkan skor 9,39 mengalahkan Chalifa Chaerunnisa dari Jawa Barat yang mendapatkan skor 9,15 dan Maria Luna Ferisa dari Jawa Timur yang mendapatkan skor 9,07 serta peserta-peserta dari provinsi lainnya.

Selain medali emas, Angelica juga mendapatkan medali perak pada kategori Taiji Quan dan menambah pundi-pundi medali Jawa Tengah sebanyak 3 emas, 7 perak dan 5 perunggu pada Final Stage Sirkuit Nasional Taolu Junior.

Dengan medali yang diperoleh Angelica, menggenapi perolehan prestasi siswa SMK Negeri 6 Semarang pada tahun 2021 menjadi sebanyak 18 prestasi dari berbagai macam kejuaran, dan ditambah satu prestasi sekolah sebagai Juara Favorit Lomba Video COE Bidang Hospitality.