Lima puluh tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) hadir di tengah realitas kondisi bangsa saat ini. KORPRI merupakan salah satu wadah yang kuat untuk pembangunan nasional meskipun bangsa ini dalam masa sulit karena adanya pandemi Covid-19. KORPRI dengan semangat “ASN Bersatu, Korpri Tangguh dan Indonesia Tumbuh” dapat diimplementasikan sebagai bentuk solidaritas Aparatur Sipil Negara (ASN) dan komitmen untuk memajukan peradaban dengan gotong-royong yang kuat.

ASN diharapkan hadir menjadi kelompok yang dapat mampu menemukan solusi-solusi untuk pemecahan masalah dan problematika negara melalui tugas dan tanggung jawab ASN utamanya dalam melayani masyarakat.

Anggota KORPRI SMK Negeri 6 Semarang siap “BERAKHLAK” dalam memberikan pelayanan kepada semua stakeholder sebagai implementasi dari Panca Prasetya KORPRI. BERAKHLAK merupakan akronim dari Berorientasi, Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif.

Pandemi yang masih berlangsung, tidak mengurangi semangat untuk merayakan Hari KORPRI tahun 2021. Semoga ASN semakin kreatif, inovatif dan jaya.

ASN Bersatu, Indonesia Tumbuh.