Adalah Angelica Calista Putri Julianto peserta didik kelas XI Tata Boga SMK Negeri 6 Semarang yang berhasil menyabet Juara 1 dalam gelaran kejuaraan Unhan Wushu Championship dalam kategori Taiji Jian dan Taiji Quan Putri tingkat Nasional Tahun 2021.

Kejuaraan tersebut diinisiasi oleh Universitas Pertahanan – Republik Indonesia agar para atlet muda bisa tetap mengembangkan diri dan berkompetisi serta berprestasi di era pandemi. Kejuaraan tersebut dilaksanakan secara online dan bertujuan untuk mencari dan mencetak atlet usia muda yang berprestasi dan memberikan citra positif bagi perkembangan dunia olahraga di Indonesia yang tercantum dalam Surat Keputudsn Nomor: Kep-38/PB.WI/VII/2021 yang ditandatangani oleh Ketua Umum Pengurus Besar Wushu Indonesia Airlangga Hartanto.

Penjurian dilaksanakan mulai tanggal 15 September 2021 sampai dengan tanggal 18 September 2021 yang ditayangkan secara live streaming melalui kanal youtube Unhan Wushu Championship 2021. Putri pasangan Andre Julianto dan Yuli Anastasia ini memenangkan kategori Wushu Taiji Jian pada penjurian hari Kamis, 16 September 2021, sedangkan pada kategori Wushu Taiji Quan dimenangkan Angelica pada penjurian hari Minggu, 18 September 2021.

Sebelumnya Anggelica juga memenangkan Kejuaranaan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Wushu Taiji Quan + Taiji Jian tingkat Kota Semarang yang diadakan pada tanggal 16 s.d. 17 Maret 2021 dan juga Popda Wushu Taiji Quan + Taiji Jian Tingkat Provinsi Jawa Tengah yang diadakan tanggal 7 s.d. 10 April 2021. Pada kedua pagelaran lomba tersebut Angelica juga menyabet juara 1. Pada bulan Desember ini Angelica akan mengikuti seleksi Sirkuit Nasional Stage 3. Kita doakan semoga sukses menembus ajang internasioal ya.